PKK Dusun Karangtengah Taddabur Alam ke Taman Sruwuh

01 Januari 2020 15:02:44 WIB

    Karangtengah(01/01) Bertepatan Dengan awal tahun kerennya ya biasa dibilang tahun baru,PKK Dusun Karangtegah melaksanakan jalan sehat ke Taman Sruwuh yang belum lama ini diresmikan oleh Bapak Bupati Bantul. Acara ini diikuti oleh Bapak Subrata selaku Dukuh Karangtengah, Bapak Eko Budi Siswanto selaku perwakilan BPD dan semua Ibu - ibu PKK desa karangtengah.

    Inti diadakannya jalan sehat ke Taman Sruwuh yaitu untuk mengenalkan bahwasannya desa karangtengah mempunya tempat wisata yang tidak kalah indah dan menarik ,dimana tempatnya tidak terlalu jauh dari dusun karangtengahdan tempat yang tidak perlu memerlukan banyak biaya,selain itu diadakannya jalan sehat ke Taman Sruwuh yaitu untuk mengisi Tahun Baru dengan kegiatan yang sehat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License