Mancing Bareng Guyub Rukun Bersama AMMI Dusun Karangtengah

SUHUD N 02 Januari 2020 14:10:29 WIB

KarangtengahNews - Selasa (31/12) Setelah bersama warga Karangtengah menggelar kirab budaya HUT Karangtengah ke-93, AMMI Karangtengah punya kegiatan. Selain dolan bareng, AMMI atau Angkatan Muda-Mudi Karangtengah mengelar acara Mancing Bareng, dengan tema Guyub Rukun Bersama AMMI.

Kegiatan Mancing Bareng kali ini berada di sepanjang selokan RT06 Dusun Karangtengah. “Kegiatan Mancing Bareng ini diadakan untuk mengisi kegiatan pergantian tahun, daripada keluar rumah jalanan macet, mending guyub rukun di desa bareng-bareng selain seru bisa menambah kedekatan antar warga dusun Karangtengah” Kata Dedi, selaku ketua AMMI Dusun Karangtengah.

Dengan kontribusi uang 10.000 rupiah, setiap orang bisa ikut memancing di acara ini. Maka tak heran jika kegiatan ini dihadiri oleh sebagian besar Masyarakat Dusun Karangtengah, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga para orang tua. Tak hanya berpartisipasi, berbagai warga Karangtengah dan sekitarnya juga menyaksikan acara mancing bareng tersebut bahkan menambah meriahnya acara. Bapak Subroto selaku dukuh Dusun Karangtengah juga turut hadir memeriahkan acara ini.

“Setelah mancing dapet ikan bisa dibakar untuk kegiatan pergantian tahun” Kata Dedi, selaku ketua AMMI. Wahhh menyenangkan sekali yaaa. Selain seru bisa mengurangi macet juga lho. Semoga angkatan muda-mudi karangtengah semakin banyak kegiatan yang seru-seru juga bermanfaat tentunya, yaaa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License