Merchandise Spesial, Keuntungan 100% untuk Pembangunan Taman Dolanan

09 Januari 2020 06:02:24 WIB

KarangtengahNews – Komunitas Jamblang Gentong telah merelease official merchandise berupa kaos dengan design ekslusif pada 06 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan pereleasean yang pertama, dan akan berlanjut bertahap setelahnya untuk jenis merchandise yang berbeda.Keuntungan dari penjualan kaos ini 100% digunakan untuk pembangunan dan pengadaan acara di Taman Dolanan, Desa Karangtengah.

Kegiatan release offiicial merchandise ini dilakukan oleh salah satu kementrian yang ada di Komunitas Jamblang Genthong, yaitu Kementrian Ekonomi Kreatif. Kementrian ini bertugas untuk mencari dana sebanyak-banyaknya guna keberlangsungan program di Taman Dolanan melalui inovasi-inovasi, salah satunya yaitu dengan berjualan merchandise kaos. Komunitas Jamblang Genthong mengupayakan pendanaan salah satunya dengan cara usaha mandiri. Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa komunitas ini sangat serius untuk membangun ruang publik yang dapat bermanfaat, yaitu Taman Dolanan.

Pembelian official merchandise kaos ini dapat dilakukan melalui DM akun instagram (@tamandolanan), contat person yang tertera di poster, atau kontak WA 0817-9887-143 (Yan).Tertarik untuk berkontribusi? Yuk! Salurkan kontribusimu dengan membeli merchandise kaos ini.

Dokumen Lampiran : Merchandise Taman Dolanan Jamblang Genthong


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License