Warga Dusun Numpukan Adakan Acara Jalan Sehat dan Senam Sehat Peringati Hari Ibu

SUMARDIYONO 12 Januari 2020 10:21:44 WIB

KarangtengahNews - Ahad (13/1) dalam rangka memperingati hari ibu PKK Dusun Numpukan mengadakan jalan sehat bersama se-Dusun Numpukan. Acara ini bekerjasama dengan IMN (Ikatan Muda Mudi Numpukan). Acara yang dimulai pukul 07.30 yang di mulai dengan melakukan jalan sehat bersama warga, dengan melalui rute yang telah dibuat oleh panitia jalan sehat, dilanjutkan dengan senam massal dan makan bubur bersama. Acara Inti di mulai pada pukul 09.00 dengan dipandu oleh pembawa acara yaitu Ibu Dina fitriyani dan Saudara Ferid selanjutnya Menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Hari Ibu dilanjutkan sambutan oleh ibu Hariyati selaku ketua Panitia acara jalan sehat dan Bapak Anwar Raharjo selaku dukuh Numpukan.

Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh warga yaitu acara pembagian doorprize, yang disponsori oleh Bapak Drs.H.M.Gandung Pandiman,M.M. Acara berlangsung sangat meriah dan sukses. Terima kasih kepada segenap panitia dan juga para donatur Bpk H.Suprapto, Bpk Ibnu Sutanto dan juga IMN, dan anggota PKK Dusun yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga di tahun yang akan datang bisa mengadakan event yang lebih meriah lagi.

Dokumen Lampiran : ACARA JALAN SEHAT SE-DUSUN NUMPUKAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License