"SINAU BARENG BAHASA INGGRIS" : Komunitas Jamblang Gentong

14 Januari 2020 09:56:14 WIB

KarangtengahNews - Komunitas Jamblang Genthong mengadakan kegiatan "Sinau Bareng Bahasa Inggris" di Taman Dolanan. Dengan jargon "ojo wedi omong inggris" (jangan takut berbahasa inggris), komunitas ini menyelenggarakan kegiatan dengan maksud untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris anak-anak, mengingat kini sekolah formal beberapa sudah tidak lagi mengajarkan pelajaran bahasa inggris. Kegiatan ini diharapkan juga dapat mendorong anak-anak untuk mencintai bahasa Inggris, mengingat bahasa ini merupaka bahasa internasional.

Kegiatan perdana sinau bareng ini diadakan pada Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 16.30 WIB. Rencananya, kegiatan ini akan terus berlanjut seminggu sekali dengan hari dan jam yang sama. Dalam kegiatan perdananya, walaupun masih belum banyak anak-anak yang ikut, namun kegiatan tersebut diikuti dengan antusias. Materi yang diajarkan pada awal pertemuan ini adalah mengenai angka dan benda-benda sekitar (untuk anak-anak SD) serta percakapan perkenalan (untuk anak-anak SMP).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License