Rapat Koordinasi Jelang Peringatan Merti Dusun Srunggan-Morogaten 2020

24 Januari 2020 22:41:47 WIB

KarangtengahNews (24/01/2020) – Desa Karangtengah Merupakan desa yang memiliki berbagai macam warna tradisi dan budaya yang masih kental dan dilestarikan hingga saat ini. Salah satu tradisi yang masih dijaga hingga saat ini adalah tradisi Merti Dusun. Untuk kelancaran acara Merti Dusun yang akan diadakan pada bulan Juni 2020, segenap panitia mengadakan Rapat Pengukuhan Panitia yang dilaksanakan dirumah salah satu warga di desa Srunggan RT 09.

Perayaan Merti Dusun tentunya dibutuhkan segudang persiapan. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk pengadaan rapat koordinasi. Rapat koordinasi yang digelar pada Jumat, 24 Januari 2020 merupakan rapat koordinasi seksi-seksi penanggung jawab.

Adapun peserta rapat meliputi Pengurus organisasi Selasa Legi Srunggan-Morogaten, perwakilan kepemudaan, serta warga yang ditunjuk sebagai panitia penanggung jawab acara Merti Dusun Srunggan-Morogaten. 

Komentar atas Rapat Koordinasi Jelang Peringatan Merti Dusun Srunggan-Morogaten 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License