Rapat Rutin Evaluasi TIM Sistem Informasi Desa

SUHUD N 26 Januari 2020 00:15:58 WIB

KarangtengahNews  - Rapat rutin evaluasi mengenai kemajuan Website Desa yang dipimpin oleh Carik Desa Karangtengah, Wahyu Dewanti, di Pondok Bakaran Manding, Sabtu (25/1/2020) malam, telah menyepakati tahun 2020 para kontributor akan diberi target dalam penulisan artikel.

 

Para anggota yang hadir dalam rapat itu antara lain Carik Desa Karangtengah, Bapak Eri, Bapak Mulyono, Bapak Aidin, Bapak Surawi, dan beberapa kontributor lainnya yang beranggotakan 6 orang.

 

Para anggota menyetujui usulan bahwa penulisan artikel desa harus ditarget mulai tahun 2020 yang disampaikan oleh Bapak Mulyono.

Selain target penulisan demi kemajuan web desa, hasil rapat lainnya adalah evaluasi sepekan mengenai hasil penulisan artikel, anggaran dana desa untuk Sistem Informasi Desa serta langkah-langkah yang harus dikerjakan demi kemajuan Website Desa kedepannya.

 

“Dengan adanya dana desa, Sistem Informasi Desa difasilitasi beberapa alat seperti kamera, salah satunya, yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan dokumentasi. Insyaallah bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga bisa dimaksimalkan dengan adanya alat-alat yang sudah dibelanjakan,” kata Wahyu Dewanti, selaku Carik Desa.

 

Ibu Wahyu Dewanti, selanjutnya mengajak para kontributor untuk terus semangat membangun desa.

“Karena kita berasal dari desa maka kita akan kembali ke desa” kata Wahyu.

 

Usai rapat, kontributor artikel juga menandatangani serah terima reward penulisan artikel selama tahun 2019. Lalu diakhiri dengan makan bersama.

 

Wahh, semoga Website Desa Karangtengah semakin maju yaaa, banyak artikel-artikel dan info yang menarik serta bermanfaat tentunya dari para jurnalis.

Dokumen Lampiran : Rapat Rutin Evaluasi TIM Sistem Informasi Desa


Komentar atas Rapat Rutin Evaluasi TIM Sistem Informasi Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License