Pedas Sensasional, Salome Bakso Ala Pucunggrowong

28 Januari 2020 08:21:56 WIB

KarangtengahInfo - Siapa yang tak kenal dengan salome bakso? Balutan tepung dan daging ini mampu menggugah selera para pecinta jajanan snack. Bentuknya bulat dan bisa dikatakan mirip dengan cilok. Rasa dan saos pedasnya, telah menjadi pemikat untuk menjadi pelanggan setia jajanan ini.

Dusun Pucunggrowong mempunyai 2 warung penjual salome bakso yang cukup terkenal, terutama akan rasa pedasnya. Warung tersebut adalah warung Mbak Umi dan warung Mbak Aik. Sekilas, dagangan mereka sama, yaitu salome bakso, sosis dan aneka minuman instan. Namun, warung Mbak Umi menambahkan varian es campur dan dapat dimakan ditempat. Dengan mengusung konsep "panas dingin sama saja", warung ini mematok harga yang sama untuk sajian dingin maupun panas. Untuk warung mbak Aik, menu tambahannya yaitu tahu kriwil dan sempol ayam. Rasa Tahunya begitu crispy dan nagih!

Lokasi warung salome bakso ini sama-sama berada di depan rumah. Warung Mbak Umi berada persis di depan Taman Dolanan (Pucunggrowong RT 1) yang juga menjalin usaha potong rambut. Kemudian untuk warung Mbak Aik, warung ini berada di Pucunggrowong RT 4, dekat dengan sungai. Bagaimana? Masih bingung? Jangan khawatir! Kedua warung ini juga menerima pesanan via WA untuk area Imogiri (yang dekat-dekat) dengan minimal total pembelian Rp. 15.000,-. Warung Mbak Umi dapat menghubungi Riyan (0895-6178-45680) dan warung Mbak Aik dapat menghubungi Mbak Izux (081-931-735-458).

Penasaran dengan rasa dan pedas sensasionalnya? Yuk! Kepoin rasanya dengan mencoba order! Barangkali bisa ketagihan hihihi

Komentar atas Pedas Sensasional, Salome Bakso Ala Pucunggrowong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License