Menikmati Keindahan Sunrise dan Sunset di Karang Tengah yang Masih Asri

29 Januari 2020 00:30:24 WIB

KarangtengahNews - Tahukah kalian, kalau ternyata Karang Tengah juga memiliki spot untuk menikmati Sunrise dan Sunset yang cukup indah dan belum banyak diketahui banyak orang?

Buat kalian yang suka dengan Keindahan alam dengan nuansa yang masih asri, Karang Tengah memiliki beberapa tempat yang asyik untuk kamu kunjungi dan kamu eksplore pada pagi atau sore hari. Terletak di Dusun Mojolegi, Boekit Hijau dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dari Kantor Desa Karang Tengah.

Tempat ini menawarkan keindahan alam berupa lereng perbukitan dan juga panorama Pedesaan dari ketinggian. Selain itu disana juga terdapat beberapa spot atau ruang yang cocok untuk mendirikan tenda. Untuk kalian yang mencintai kegiatan alam terbuka atau camping, atau untuk kalian para pencinta kabut, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan kabut dipagi hari yang sangat indah. Disana kita juga dapat menjumpai beberapa jenis burung dan Kera ekor panjang yang masih banyak. Sayangnya terdapat beberapa bekas bangunan lama dan bangunan baru yang mangkrak dan tidak ter urus, berupa Gazebo dan gubuk kayu yang terbengkalai.  Namun hingga saat ini belum ada pengelolaan tempat ini sebagai tempat wisata dari pihak warga sekitar maupun Desa. Padahal jika kita lihat dari segi lokasi dan kondisi alam tempat tersebut sangat cocok jika dikelola sebagai tempat Camping Ground maupun wisata alam lain.

Meskipun demikian, jika kalian ingin berkunjung kesana wajib hukumnya untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian tempat tersebut. Dengan tidak membuang sampah sembarangan, mencoret- coret, dan meninggalkan bara api disana.

Komentar atas Menikmati Keindahan Sunrise dan Sunset di Karang Tengah yang Masih Asri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License