Senja Hari yang Menawan di Sudut Pedukuhan Kemasan

29 Januari 2020 12:30:09 WIB

SudutKarangtengah - Senja hari bagi sebagian orang merupakan waktu yang penuh dengan keindahan. Sinar matahari yang temaram berwarna jingga membuat suasana begitu indah. Pemandangan ini akan begitu terasa apabila mulai terdengar sayup-sayup suara adzan. Itulah gambaran senja hari yang menawan di sudut pedukuhan Kemasan. 

Pedukuhan Kemasan, yang terletak di utara Balai Desa Karangtengah memiliki tempat yang menarik pada senja hari. Senja yang menarik ini dapat dinikmati di sudut pedukuhan. Hamparan sawah indah begitu terasa di balut temaram cahaya jingga matarahi yang mulai meredup. Pohon kelapa yang ada di tengah sawah tampak begitu gagah menatap senja. Burung-burung camar yang mulai pulang ke sarang menambah nuansa indah di senja hari.

Pemandangan alam yang asri menandakan tempat ini begitu damai bagi setiap penghuninya. Keramahan warga desa juga terasa dari tegur sapa setiap bersua. Kedamaian dan kenyamanan begitu terasa pedukuhan yang tampak tenang dan nyaman. Itulah Pedukuhan Kemasan.

Komentar atas Senja Hari yang Menawan di Sudut Pedukuhan Kemasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License