Semangat Kepedulian “Suzuki Esteem Club Indonesia” di Pedukuhan Kemasan

30 Januari 2020 13:10:39 WIB

Klub mobil identik dengan senang-senang dan hura-hura. Masyarakat hanya mengenal kelompok ini pada kegiatan konvoi. Bahkan kegiatan konvoi sering mengganggu arus lalu lintas. Namun berbeda dengan klub mobil “Suzuki Esteem Club Indonesia”, klub ini mengadakan kegiatan yang bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah bakti sosial. 

Dalam rangka ulang tahun yang ke-2 Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Jogja Istimewa Januari 2020, mengadakan bakti sosial di Pedukuhan Kemasan. Bakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk donasi pembangunan masjid dan bantuan perlengkapan ibadah. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan misi Suzuki Esteem Club Indonesia sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Masjid Al-Hikmah yang berada di Pedukuhan Kemasan dipilih sebagai tempat bakti sosial, menurut ketua chapter Heri Koko, “Masjid ini sedang membangun dan sebagai amal jariyah kawan-kawan yang tergabung dalam Suzuki Esteem Club Indonesia. Selain itu,  di wilayah ini juga ada anggota aktif di klub”.

Komentar atas Semangat Kepedulian “Suzuki Esteem Club Indonesia” di Pedukuhan Kemasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License