Pemuda Dusun Karangtengah Berprestasi, Yuk Intip Karyanya

SUHUD N 03 Februari 2020 11:30:32 WIB

KarangtengahNews - Minggu (22/12/2019) Melalui program HPA Internasional merebutkan piala Pak Haji Ismail, mereka kembali menggelar acara lomba masak untuk umum. Kali ini dengan tema olahan kreasi tempe.

Novian Heri Susato pemuda asal Dusun Karangtengah, berhasil menyabet gelar juara 2 pada lomba tersebut. Dalam lomba tersebut Novian mengkreasikan tempe menjadi “Brownies topping tempe”   

“Waktu itu jumlah peserta ada sekitar 70 orang, saya juga tidak berharap banyak menang sebagai juara, karena sebagian besar peserta sudah mempunyai gelar besar seperti ahli gizi dan lain sebagainya” kata Novian, Jumat (1/2/2020).

“Tapi alhamdulillah Bronies topping tempe mendapatkan juara 2 hehehe” tambah Novian sembari tertawa.

 

Wirausaha dalam bidang makanan sudah dirintisnya sejak 2018.

“Bagi saya penghargaan ini langkah awal saya untuk lebih serius dalam menekuni dan mengembangkan bisnis yang saya jalani saat ini, biarpun usaha kecil mikro menengah target capaian omzet tidak boleh setengah-setengah. Kedepannya akan terus saya lakukan inovasi-inovasi pengembangan dalam industri yang saya jalani” ungkap Novian.

Novian berharap, dengan mengikuti lomba-lomba seperti ini bisa menjadi semangat untuk mengembangkan bisnisnya.

 

Wahhh, sangat inspiratif sekali ya teman-teman. Kita juga bisa lho seperti Novian, yuk jangan pernah bosan untuk belajar, selalu gali apapun passion kita yaa!

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License