Safari Polsek Imogiri di Pengajian Jama'ah Malam Kamis Masjid Al-Hikmah

06 Februari 2020 09:09:48 WIB

Karangtengah New- Polsek Imogiri, Rabu (5/2) melaksanakan Safari Pengajian di Jama'ah Malam Kamis Masjid Al-Hikmah Kemasan. Pengajian malam Kamis merupakan pengajian khusus ibu-ibu yang sudah rutin dilaksanakan. Hadir dalam kegiatan itu perwakilan dari Polsek Imogiri Bapak Siswanto dan Bapak Wisnu. Hadir pula perwakilan dari Polwan. Dalam kesempatan itu disampaikan bahwa Polsek Imogiri mendukung pengajian yang dilaksanakan di masjid Al-Hikmah Kemasan, karena Polsek merupakan bagian dari masyarakat.

Disampaikan pula menjelang pemilihan Lurah Desa Karangtengah, diharapkan warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam masyarakat. Jangan sampai karena perbedaan pilihan masyarakat bermusuhan dan tercerai-berai. Pada prinsipnya siapapun Lurah Desa yang akan menjabat adalah lurah bagi semua warga masyarakat di Desa Karangtengah.

Pengajian malam Kamis ini juga mengajak umat Islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Keimanan dan ketaqwaan yang hakiki, karena pada prinsipnya keimanan manusia fluktuatif (naik-turun). Melalui pengajian ini diharapkan peran serta masyarakat dalam pembangunan sumber daya manusia lebih tampak.

Komentar atas Safari Polsek Imogiri di Pengajian Jama'ah Malam Kamis Masjid Al-Hikmah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License