"Ambulanmu" Siap Melayani Umat

11 Februari 2020 09:52:45 WIB

Karangtengah News-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU ) Cabang Muhammadiyah Imogiri meluncurkan program baru yaitu Layanan Ambulan MU Gratis.  Program ini memiliki tujuan dalam memberikan kemudahan layanan transportasi ambulan dan kesehatan bagi masyarakat Imogiri dan sekitarnya. 

Program peningkatan pelayanan terhadap kesehatan umat  melalui pengadaan ambulanmu "Ambulan Muhammadiyah" adalah salah satu program unggulan yang digagas Pimpinan Cabang Muhammadiyah Imogiri, Selasa (11/2). Program yang telah digagas sejak beberapa tahun lalu itu manfaatnya begitu  besar dirasakan oleh umat hingga pelosok desa. Program  pengadaan mobil ambulan ini digagas memang  bertujuan untuk meberikan pelayanan prima khususnya untuk memudahkan pelayanan kesehatan umat agar cepat mendapatkan penanganan dari rumah sakit terdekat.

Selain Gratis jangkauan layanan ini bisa antar provinsi. Karena saat ini di beberapa kota dan kabupaten sudah memiliki armada ambulan lazismu. Sehingga jika ada pasien yang membutuhkan perjalanan cukup panjang, akan dilakukan layanan ambulance secara estafet.

 

Komentar atas "Ambulanmu" Siap Melayani Umat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License