BPD Desa Karangtengah Distrik Pucunggrowong, Dampingi Sosialisasi Pilurdes

17 Februari 2020 07:51:15 WIB

Karantengah News-BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Karangtengah, Distrik Pucunggrowong, Sujiyanto, Sabtu (8/2) mendampingi sosialisasi pemilihan lurah Desa Karangtengah. Kegiatan pemilihan lurah ini didanai oleh Pemerintah Kabupaten Bantul melalui ADD (Alokasi Dana Desa) dan BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Tahun Anggaran 2020. 

Dalam sosialisasinya Sujiyanto menyampaikan bahwa pemilihan lurah Desa Karangtengah dilaksanakan secara serentak Se-Kabupaten Bantul pada tanggal 21 Juni 2020. Dasar pelaksanaannya adalah Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2020. 

Diharapkan dalam sosialisasi ini partisipasi masyarakat dapat maksimal untuk menyukseskan pemilihan lurah tahun 2020. Pilihan boleh berbeda namun persatuan harus tetap dijaga. Ke deapan tugas dan tanggung jawab lurah desa semakin hari semakin berat. Oleh karena itu diharapkan melalui pemilihan lurah yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia ini akan melahirkan lurah yang kompeten, kreatif, dan inovatif.

Komentar atas BPD Desa Karangtengah Distrik Pucunggrowong, Dampingi Sosialisasi Pilurdes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License