Dasa Wisma Rutin Dusun Karangtengah. Apa sih manfaat ikut kegiatan Dasa Wisma?

SUHUD N 19 Februari 2020 21:39:41 WIB

KarangtengahNews - Karangtengah, Rabu 19 Februari, Dasa Wisma rutin RT01 Dusun Karangtengah, pedukuhan Karangtengah, melaksanakan pertemuan rutin seminggu sekali, yakni setiap malam Rabu. Bertempat di rumah ketua RT01 yaitu Ibu Santi.

 

Dasa Wisma RT01 ini diketuai oleh Ibu Santi, sekretaris oleh Ibu Sunarti dan bendahara oleh Ibu Eni. Beranggotakan sekitar dua puluh dua KK (Kepala Keluarga)

 

Kegiatannya diarahkan pada peningkatan kesehatan keluarga, kesejahteraan keluarga, serta beberapa kegiatan Ibu-ibu yang berada di RT01.

 

Beberapa manfaat yang didapat dalam kegiatan ini, selain silaturahmi yaitu diantaranya arisan, kembangkan dana sehat (PMT, pengobatan ringan, membangun sarana sampah dan kotoran).

Komentar atas Dasa Wisma Rutin Dusun Karangtengah. Apa sih manfaat ikut kegiatan Dasa Wisma?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License