PEMILIHAN KETUA IMN (IKATAN MUDA MUDI NUMPUKAN) 2020-2023

SUMARDIYONO 24 Februari 2020 12:34:45 WIB

Pemuda adalah generasi muda yang sangat berpengaruh untuk proses pembangunan suatu bangsa, maka pemuda adalah tumpuan para generasi terdahulu untuk bisa meneruskan dan memperluas ide-ide dan gagasan agar suatu bangsa bisa berjalan menjagi lebih baik lagi, tanpa meninggalkan norma-norma yang berlaku di suatu masyarakat.

I.r Soekarno pernah berkata "Berikan lah aku 10 pemuda maka akan ku goncang dunia," merujuk pada perkataan tersebut maka bisa di lihat betapa penting nya pemuda agar bisa menjadi tonggak di suatu masyarakat, dan itu tidak bisa kita anggap hanya isapan jempol.

Di Numpukan keberadaan IMN (Ikatan muda-mudi Numpukan) snagat penting selain untuk pemersatu muda-mudi yang ada di Numpukan tetapi juga agar para pemuda bisa saling berkomunikasi dan saling mengenal satu dan lainnya, agar bisa menjadi penggalang kegiatan yang bermutu bagi para pemuda di Dusun Numpukan.

Tanggal 23 Februari 2020 kemarin di adaka pemungutan suara, untuk memilih ketua pemuda yang baru, pemilihan kali ini juga berbeda, biasannya pemilihan pemuda di pilih atas suara perKK, tetapi kemarin seluru warga dari umur 13 tahun-60 tahun di berikan hak suara untuk menentukan ketua pemuda yang baru, para warga sangat antusias mendatangi TPS yang ada di kediaman Ibu ir.Wahyuni Rt 02, suasana sangat semarak, para pemilih sangat antusias, di sini terlihat bahwa para orang tua sadar keberadaan pemuda di Dusun Numpukan sangatlah penting.

Pada jam 14.00 WIB rekapitulasi di muali dan terpilihlah Sdr. Fani I sebagai Ketua IMN yang baru, Semoga membawa berkah untuk semua pemuda di Dusun Numpukan, AAmiin.

Komentar atas PEMILIHAN KETUA IMN (IKATAN MUDA MUDI NUMPUKAN) 2020-2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License