Sepeda yang Tetap Tren di Masa Kini

25 Februari 2020 08:59:30 WIB

Karangtengah News-Pernahkah anda membayangkan pelesiran ke luar kota menggunakan sepeda tua? Mungkin sebagian dari kita merasa berat untuk menempuh perjalanan jauh, hingga puluhan bahkan ratusan kilometer dan memakan waktu puluhan jam dengan mengayuh sepeda tua. Namun kini sepeda onthel klasik kembali menjadi trend. Bentuk sepeda yang cukup unik itu rupanya mampu menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pecinta sepeda di tanah air. Hal itu terlihat saat acara ngontel bareng yang digelar komunitas sepeda tua di seputaran Malioboro. 

Dari  pesepeda itu rupanya ada pula yang cukup unik. Selain berkostum ala pejuang dan belanda, rupanya dari deretan sepeda yang dibawa terlihat sepeda high wheel bicycle atau sepeda dengan roda yang sangat besar di depan dan sangat kecil di belakang. Selain itu banyak pula sepeda klasik yang nampak masih orisinil. Serta ada juga sejumlah sepeda yang dimodifikasi seperti layaknya kendaraan saat era perang mau pun dipadu padankan dengan kepala kerbau mau pun aksesoris lainnya.

 

 

Komentar atas Sepeda yang Tetap Tren di Masa Kini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License