Rangkaian persiapan Merti Dusun Srunggan Morogaten

RISKA RIADANI 25 Februari 2020 14:46:07 WIB

KarangtengahNews- Dalam rangka memeriahkan perayaan hari Merti Dusun Srunggan Morogaten pada bulan Juli 2020, segenap persiapan telah dilakukan. Ada beberapa acara yang diagendakan dalam pemeriahan acara Merti Dusun Srunggan Morogaten , salah satunya adalah pertunjukan kesenian Gejlok Lesung dan Tari.

 Demi kelancaran dalam pemeriahan acara Merti Dusun Srunggan Morogaten, maka  dilakukan latihan yang dilakukan oleh beberapa Ibu-ibu perwakilan dari RT 06, 07, 08, dan 09. Latihan meliputi latihan Tari, Sinden, Gejlok Lesung dan Gamelan. Latihan dimulai pada Hari Selasa 24 Februari 2020 pada pukul 19.30 – 22.00 WIB, bertempat di RT 09 Dusun Srunggan dengan didampingi oleh Ibu Siwit sebagai pemandu atau pelatih kesenian tersebut. Nantinya latihan ini akan dilaksanakan secara rutin dengan harapan lancarnya pada saat pementasan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License