Jasa Servis alat Elektronik di Karangtengah

25 Februari 2020 16:11:29 WIB

KarangtengahNews- Seiring perkembangan zaman, kini makin banyak bermunculan inofasi – inofasi teknologi baru yang bertujuan membantu memudahkan pekerjaan manusia, salah satunya adalah alat rumah tangga elektronik.

Ringkes Teknik Migunani merupakan penyedia jasa servis berbagai macam alat elektronik yang dimiliki oleh Dwiyanto (29th) yang berlokasi di Dusun Morogaten Rt 06, Pucunggrowong, Karangtengah, Imogiri, Bantul.

Bergerak dalam penyedia jasa servis berbagtai macam alat elektronik, Ringkes Teknik Migunani sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Berawal pada tahun 2010, awalnya  Dwiyanto  hanya fokus  pada servis Audio, hingga sekarang sudah berkembang meliputi Audio Video, Kulkas, Mesin cuci, Antena Parabola bahkan hampir semua alat elektronik rumah tangga.  Selain melayani servis di rumahnya, Dwiyanto juga melayani servis panggilan.

Untuk jasa servis panggilan anda dapat menghubungi Dwiyanto di 0857 4277 7620

Komentar atas Jasa Servis alat Elektronik di Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License