Pertemuan PRM Karangtengah, Siap Meriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Songsong Ramadhan 1441 H

26 Februari 2020 11:01:52 WIB

Karangtengah News- Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangtengah mengadakan pertemuan rutin yang bertempat di rumah Sutarno, Pucunggrowong, Selasa, (25/2). Pada kegiatan tersebut membahas persiapan songsong Muktamar dan Ramadhan 1441H. PRM Karangtengah siap menyukseskan dan memeriahkan Muktamar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Surakarta, Jawa Tengah pada bulan Juli 2020.

Anang Bantara, selaku wakil dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Imogiri menyampaikan "Untuk menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, PCM Imogiri akan mengadakan beberapa lomba seperti mewarnai, vlog Muktamar Muhammadiyah, menyanyi Mars Muktamar, lomba menghias gapura, dan ketangkasan P3K".

Eko Budi Siswanto selaku Ketua PRM Karangtengah menyambut baik kegiatan itu dan siap menyongsong serta menyukseskan Muktamar Muhammadiyah di Surakarta. "Pada prinsipnya PRM dan Warga Muhammadiyah Karangtengah siap memeriahkan Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, nanti akan kita sediakan armada untuk kegiatan tersebut." katanya.

Pada pertemuan tersebut juga dibahas persiapan Ramadhan 1441 H, PRM siap mengadakan kunjungan dan silaturahmi Ramadhan ke jama'ah masjid dan mushala binaan Muhammadiyah Imogiri.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License