Rapat Rutin Angkatan Muda-Mudi Islam Dusun Karangtengah

18 Maret 2020 00:41:37 WIB

KarangtengahNews - Diawali dengan pembukaan, tilawah al quran serta tauziah penjelasan tentang wabah virus corona yang dibawakan oleh sodara Gilang.

Rapat rutin Angkatan Muda-Mudi Islam (AMMI) Karangtengah, mengenai pembacaan panitia acara Festival Anak Muslim yang akan diadakan bulan April mendatang dan musyawarah susunan panitia pentas seni 17 Agustus, Novian Heri, di Rumah sodara Mala, Sabtu (14/3/2020) malam, telah menyepakati susunan panitia acara Festival Anak Muslim dan panitia pentas seni 17 Agustus 2020.

 

Para anggota yang hadir dalam rapat itu sekitar 32 orang, RT01 sampai dengan RT06 Dusun Karangtengah.

 

“Kita harus buktikan bahwa pemuda pemudi Karangtengah mempunyai kegiatan yang positif, diharapkan setiap RT untuk mengisi acara, acara ini adalah acara kita semua, jafi kalau sukses kita yang akan bangga,” kata Novian Heri.

 

Para anggota menyetujui usulan susunan panitia dan acara yang akan dilaksanakan yang disampaikan oleh sodara Putri.

Selain susunan panitia dan acara, hasil rapat lainnya adalah mengenai acara Piknik muda-mudi.

 

Usai rapat, dilanjutkan acara lain-lain dan penutup.

 

 

 

Komentar atas Rapat Rutin Angkatan Muda-Mudi Islam Dusun Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License