Gerak Cepat, Puskesmas Imogiri II Menerapkan Sosial Distracing, Lengkap Hand Sanitizer

SUHUD N 22 Maret 2020 11:54:10 WIB

KarangtengahNews - Puskesmas Imogiri II (19/3/2020) sudah menerapkan Social Distracting, sesuai anjuran pemerintah, yaitu berjaga jarak di tengah kerumunan orang, guna mencegah penularan wabah virus Corona yang sedang marak.

Di ruang tunggu maupun kursi-kursi, diberi jarak jauhnya satu kursi kosong.

 

Walaupun tergolong jauh dari kota, tetapi petugas di Puskesmas Imogiri II bergerak cepat dalam hal-hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan wabah virus Corona atau sering disebut COVID19.

 

Di Puskesmas Imogiri II juga lengkap tersedia hand sanitizer yang di sediakan oleh petugas puskesmas, para petugas medis lengkap menggunakan masker.

 

Terlihat di ruang tunggu utama, menampilkan edukasi pengetahuan tentang wabah COVID19, penanganan dan pencegahan yang bisa dilihat di layar TV LED.

Di ruang papan pengumuman juga tertempel infomasi lengkap tengang cara-cara memakai masker yang benar, cara mencuci tangan yang benar, cara menjaga diri dan keluarga dari COVID19.

 

Puskesmas Imogiri II adalah puskesmas yang beralamatkan di Mojohuro Sriharjo Imogiri, terdapat dua shift pelayanan, yaitu Poli Pagi dan Poli Sore.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut jadwal lengkap pelayanan Puskesmas Imogiri II:

 

POLI PAGI (08.00-14.30)

Senin-Kamis : Pendaftaran 07.30-12.00

Jum’at : Pendaftaran 07.30-11.00

Sabtu : Pendaftaran 07.30-11.30

1. Poli Umum

2. Poli KIA

3. Poli Gigi

4. Laboraturium

POLI SORE (14.00-20.00)

Senin-Sabtu : Pendaftaran 14.00-18.00

1. Poli Umum

2. Poli KIA

Komentar atas Gerak Cepat, Puskesmas Imogiri II Menerapkan Sosial Distracing, Lengkap Hand Sanitizer

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License