Tangkal Corona, AMMI Bergerak! Penyemprotan Disinfektan Dusun Karangtengah

27 Maret 2020 11:40:32 WIB

KarangtengahNews - Angkatan Muda-Mudi Islam Karangtengah, Dusun Karangtengah, melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ketua AMMI, Dedi mengaskan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan di wilayah Masjid, rumah warga dan lingkungan pedukuhan, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

 

“Dari AMMI mempunyai inisiatif sendiri untuk melakukan penyemprotan, Selain itu, untuk memutus mata rantai pennyebaran Covid-19,” kata Dedi, Jumat (27/3/2020) pagi.

 

Selain penyempeotan, ia juga mengimbau agar warga senantiasa menjaga lingkungan melalui kerja bakti dan sosialisasi tentang penyegahan virus Corona.

 

“Sejauh ini di wilayah Dusun Karangtengah belum ada yang terjangkit,” jelasnya.

 

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota AMMI yang telah bergotong royong dalam memberantas penyeberan virus mematikan tersebut.

 

“Terima kasih kepada warga yang sudah guyub dan bergotong royong. Semoga di wilayah Dusun Karangtengah, tidak ada orang yang terjagkit virus Corona,” ungkapnya.

 

Sementara, Dukuh Dusun Karangtengah, Subroto memberikan apresiasi kepada AMMI yang telah swadaya melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona.

 

 

“Kula ngaturaken agungeng panuwun dumateng sedoyo lembaga pedukuhan Pokgiat, Takmir madjid, PKK, Ammi,  RT, Karang Taruna, Jagawarga, lan sedoyo warga masyarakat ingkang sampun gotongroyong bau-membahu kerja sama kangge nyegah, nanggulangi pacoben wabah Covid-19 Corona menika. Mongga sami-sami ihtiar lan ndedongo mugi-mugi Allah paring rahmat lan berkah, njagi sedaya warga pedukuhan Karangtengah tansah ginanjar sehat lan guyup rukun. Amin,” tandas Subroto.

 

Komentar atas Tangkal Corona, AMMI Bergerak! Penyemprotan Disinfektan Dusun Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License