Monsterday Sablonase, Usaha Sablon Rintisan Pemuda di Pucunggrowong, Karangtengah

29 Januari 2021 01:46:21 WIB

KarangtengahNews – Suka bingung dengan tempat yang recommended untuk menyablon? Monsterday Sablonase adalah solusinya! Usaha yang berdiri sejak awal tahun 2016 ini memiliki kualitas sablon yang sangat baik, dengan harga bersahabat! Berawal dari keinginan membuat design kaos untuk diri sendiri, ide mendirikan usaha dibidang penyablonan pun muncul seiring dengan permintaan teman-teman sekitar yang juga meminta untuk dibuatkan kaos. Usaha yang didirikan oleh pemuda bernama Surya (25) ini telah berkembang pesat hingga mempunyai tempat produksinya sendiri yang beralamatkan di Padasan, Pucunggrowong RT.05, Karangtengah, Imogiri, Bantul, D.I.Yogyakarta. Sebelumnya, usaha ini diawali dengan alat dan bahan yang sangat minim dan dikerjakan di rumah. Semangat untuk meningkatkan ekonomi keluarga, membuka lapangan pekerjaan, serta meramaikan industry rumahan dalam bidang konveksi, menjadi motivasi Surya untuk menekuni usaha penyablonan.

Monsterday Sablonase kini telah melebarkan sayapnya dengan memperluas jaringan pemasaran serta didukung dengan alat dan bahan yang lengkap. Pemasaran dilakukan melalui berbagai media sosial, namun banyak orderan justru datang dari promosi mulut ke mulut. Customer dari usaha ini pun bahkan sudah menjangkau lintas provinsi. Sampai saat ini, total ada 4 pemuda dusun Pucunggrowong yaitu Surya, Juni, Ihsan, dan Abi yang saling bekerjasama dalam setiap proses pengerjaan di Monsterday Sablonase. Perasaan bangga ketika menyelesaikan suatu karya dan dipakai oleh orang lain, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 4 pemuda ini. Selain itu menurut Surya, berkarya dalam bidang ini bisa melatih diri untuk bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan oleh customer.

Produk dari Monsterday Sablonase sangatlah beragam. Mulai dari menyablon berbagai jenis kaos, jacket hoodie hingga paper bag, produk sablon juga bisa dipesan dalam harga satuan maupun partai besar. Penasaran dengan testimoni, detail harga, dan cara pemesanannya? Yuk kunjungi @monsterday.sablonase (instagram), Monsterday Sablonase (Facebook), msd.sablonase@gmail.com (Email) dan 0895-2585-5027 (WhatsApp) untuk info lebih lengkap.

Komentar atas Monsterday Sablonase, Usaha Sablon Rintisan Pemuda di Pucunggrowong, Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License