LOWONGAN PAMONG KALURAHAN : JABATAN DUKUH NUMPUKAN 2021

Administrator 07 Juni 2021 15:57:33 WIB

KarangtengahNews - Berdasarkan SK Lurah Nomor 62 Tahun 2021 tntang Pembentukan Panitia Seleksi Lowongan Pamong Kalurahan Karangtengah dengan ketua Bapak Insan gunarjo, S.Pd.I.,M.S.I dari unsur tokoh masyarakat, 3 (tiga) orang perwakilan Pamong yaitu Jagabaya, Kamitua dan Ulu-ulu, 2 (dua) orang dari BAMUSYKAL yaitu Bapak Subur, S.Pd dan H. Barozi dan perwakilann dari LPMK Bapak Muntaha, S.Pd.
Tahapan penyusunan Tatib dan Rencana Pelaksanaan telah dilalui serta Sosialisasi yang dilaksanakan Sabtu (5/6) di Aula Masjid Nurul Umah Numpukan berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun SK mengenai tata tertib dan rencana pelaksanaan tahapan seleksi apat diunduh melalui link di bawah ini.
Berkas-berkas dapat diunduh via : klik untuk download

Dokumen Lampiran : LOWONGAN PAMONG KALURAHAN : JABATAN DUKUH NUMPUKAN 2021


Komentar atas LOWONGAN PAMONG KALURAHAN : JABATAN DUKUH NUMPUKAN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License