Sosialisasi Pemeliharaan Berkala Bangunan Penahan Sedimen di Sungai Celeng Karangtengah

10 Juli 2022 07:56:09 WIB

Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak bersama CV Wahyu Intan melakukan Sosialisasi Pemeliharaan Berkala Bangunan Penahan Sedimen di Sungai Celeng Karangtengah Tahun Anggaran 2022 di GOR Satria Bangsa, Karangtengah pada Jum'at (7/8).

Sosialisasi dihadiri oleh Lurah Karangtengah, Haryanto dan Panewu yang diwakili oleh Kasi Jawatan Kemakmuran, Budi, S.H, serta Pamong, Bamuskal Distrik, Bapak-bapak RT di wilayah pembangunan, juga warga sekitar proyek.

Pembicara sosialisasi ini dari Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak DIY, dan Pemenang Tender yaitu CV. Wahyu Intan.

Rencana, kegiatan pembangunan akan dimulai di bulan Juli hingga 210 hari kerja.

Adapun tujuan dari pembangunan ini untuk mengurangi kecepatan aliran dan mengendapkan sedimen selama periode waktu tertentu.

Komentar atas Sosialisasi Pemeliharaan Berkala Bangunan Penahan Sedimen di Sungai Celeng Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License