Antusias Anak-anak Kalurahan Karangtengah dalam Acara Kisah Teladan dan Takbir Bersama Kak Bimo

RISKA RIADANI 12 Juli 2022 20:32:15 WIB

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Pemuda Muhammadiyah Karangtengah mengadakan acara "Kisah Teladan dan Takbir Bersama" di GOR Satria Bangsa, Karangtengah pada Senin (7/11).

Acara dihadiri oleh Lurah Karangtengah, Haryanto dan seluruh anak-anak di Kalurahan Karangtengah, dengan Kak Bimo sebagai pembicara.

Dalam sambutannya, Haryanto mengatakan bahwa pemerintah Kalurahan Karangtengah mendukung penuh kegiatan semacam ini, kegiatan yang tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak, khususnya di Kalurahan Karangtengah.

Dalam pidatonya Kak Bimo bercerita tentang keistimewaan Bulan Dzulhijah. Yang mana didalam Bulan Dzulhijah terdapat hari-hari penting, seperti Hari Tarwiyah (Hari Penyegaran), Hari Arafah (Hari bertemunya Adam dan Hawa), Hari Tasyrik (Menjemur Daging), dan Hari Nahr (Hari pertumpahan darah, atau qurban).

Antusias anak-anak di acara ini sangat tinggi, apalagi Kak Bimo, sebagai pembicara menyampaikan isi pesan dengan gaya pidato yang menarik dan interaktif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License