Kunjungan Bappenas dan Bappeda ke Desa Wisata Karangtengah

RISKA RIADANI 14 Juli 2022 17:57:43 WIB

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bantul melakukan kunjungan ke Kalurahan Karangtengah pada Rabu (7/13).

Kedatangan Bappenas dan Bappeda Bantul disambut baik oleh Lurah Karangtengah, Haryanto dan para pejabat Kalurahan Karangtengah serta perwakilan dari Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis).

Berkunjungnya Bappenas dan Bappeda Bantul ke Kalurahan Karangtengah bermaksud untuk melakukan evaluasi sekaligus membangun kembali wisata yang ada di Karangtengah, yang sempat vakim selama masa pandemi COVID-19.

Acara dibuka di Aula Kalurahan Karangtengah dengan pemaparan materi Desa Wisata Karangtengah oleh Pokdarwis yang kemudian dilanjut dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Acara ditutup dengan mengunjungi salah satu Desa Wisata di Karangtengah yaitu Bukit Hijau dan Mbulak Among Tani. Kunjungan ke lapangan bermaksud untuk melihat kondisi wisata yang kurang terawat namun mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License