Peningkatan Kapasitas Kader Padukuhan Kemasan

RISKA RIADANI 18 Juli 2022 12:27:16 WIB

Kader Padukuhan Kemasan mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader di Pantai Drini, Gunungkidul pada Sabtu (16/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Karangtengah, Haryanto dan Pargiyanto, selaku Kamituwa dengan Yeni Nugroho dan Khikayah Aisiah, S.ST sebagai pembicara dari Puskesmas Imogiri II.

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Padukuhan Kemasan dapat terlaksana dengan menggunakan dana Program Pembangunan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP).  

Dalam materinya, Yeni Nugroho dan Khikayah Aisiah, S.ST menyampaikan tentang pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) yang dilihat secara mendetail dari sisi pertumbuhan dan perkembangan. Selain itu, koordinasi antar lembaga juga berperan penting untuk melakukan pencegahan stunting.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License