Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Padukuhan Karangrejek sekaligus Penyerahan Timbangan Balita

RISKA RIADANI 27 Juli 2022 13:02:01 WIB

Ibu Saniyah, Wakil Ketua TP PKK Kalurahan Karangtengah mewakili Ibu lurah untuk melakukan pendampingan kegiatan di Posyandu Rajawali Karangrejek, Karangtengah, Imogiri pada Rabu (27/7). 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader posyandu sekaligus penyerahan timbangan digital dari Pemerintah Kalurahan Karangtengah yang bersumber dari dana Program Pembangunan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP). 

Awalnya, Posyandu masih mengandalkan satu timbangan yang dipinjamkan dari Puskesmas Imogiri 2 dan dipinjamkan secara bergilir. Dengan adanya anggaran 50 juta per Padukuhan, kini semua Posyandu di Kalurahan Karangtengah memiliki timbangan dan alat ukur tinggi badan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License