Bamuskal Adakan Musyawarah Kalurahan tentang BUMKAL

29 Juli 2022 08:46:51 WIB

Bamuskal menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan tentang BUMKAL di GOR Satria Bangsa pada Rabu (27/7).

Acara ini dihadiri oleh Lurah Karangtengah, Haryanto, Lembaga Kalurahan Karangtengah, Pamong, Bamuskal, Bumdes, Calon Pengelola Bumdes baru, dan Pendamping Kalurahan. Dengan Panewu yang diwakili Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri, Mety Primadona, S.T. dan Pandu, Pendamping Kabupaten Bantul sebagai narasumber.

Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Karangtengah, Haryanto, lalu Panewu yang diwakili Kepala Jawatan Praja Kapanewon Imogiri, Mety Primadona, S.T. dan Pendamping Kabupaten Bantul, Pandu. Kemudian, acara inti ialah pemaparan laporan pertanggungjawaban beserta laporan keuangan dari Pengelola Bumdes Lama yang dilanjut dengan sesi tanya jawab.

Meskipun sempat terjadi perdebatan kecil terkait laporan keuangan antara Pengelola Bumdes Lama dengan peserta undangan yang mengkritisi, namun Laporan Pertanggungjawaban tersebut resmi disetujui walaupun dengan adanya beberapa syarat dan catatan.

Acara ini ditutup dengan penetapan Pengelola Bumdes Baru. Adapun nama-nama Pengelola Bumdes Baru ialah sebagai berikut :

Direktur : Insan Gunarjo, S.Pd.I, M.S.I 

Sekretaris : Umi Khasanah, S.Sos

Bendahara : Dwi Nuryanti 

Marketing : Wening Apriyanti, S.Pd

Pengadaan barang : Fahrozi A

Komentar atas Bamuskal Adakan Musyawarah Kalurahan tentang BUMKAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License