Pemerintah Kalurahan Karangtengah Memberikan Timbangan Balita Gratis di setiap Padukuhan

29 Juli 2022 09:58:22 WIB

Pemerintah Kalurahan Karangtengah bersama TP PKK Kalurahan Karangtengah melaksanakan TURBA penyerahan 7 unit timbangan digital dan alat ukur tinggi badan ke Posyandu sewilayah Kalurahan Karangtengah pada Kamis (28/7).

Sumber dana untuk pembelian timbangan digital dan alat ukur tinggi badan ini berasal dari Program Pembangunan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP).

Hal ini dilakukan dalam rangka pemenuhan fasilitas yang memadai untuk keberlangsungan Posyandu di masing-masing padukuhan. Sebab, sebelumnya timbangan digital dan alat ukur tinggi badan meminjam di Puskesmas Imogiri 2 dan penggunaannya pun bergilir. Sehingga dengan adanya bantuan timbangan digital dan alat ukur tinggi badan ke masing-masing padukuhan ini harapannya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Karangtengah Memberikan Timbangan Balita Gratis di setiap Padukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License