Penerimaan Mahasiswa KKN UMY di Kalurahan Karangtengah

29 Juli 2022 10:03:47 WIB

Penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Tahun 2022 dilakukan di GOR Satria Bangsa pada Kamis (28/7). 

Kedatangan mahasiswa dari KKN UMY disambut baik oleh Lurah Karangtengah, Haryanto, Dukuh di masing-masing padukuhan, dan beberapa pejabat Kalurahan Karangtengah.

Tema KKN yang akan dilakukan di Kalurahan Karangtengah ini berfokus pada kesehatan, terutama tentang penanganan Stunting. Mengingat bahwa Kalurahan Karangtengah mencapai angka 14% dengan jumlah balita yang terindikasi Stunting.

Sehingga harapannya dengan adanya KKN ini dapat berimplikasi menurunkan angka balita terindikasi stunting di Kalurahan Karangtengah.

KKN UMY akan tersebar di 6 padukuhan yang ada di Kalurahan Karangtengah, mulai dari tanggal 29 Juli 2022 sampai 27 Agustus 2022.

Komentar atas Penerimaan Mahasiswa KKN UMY di Kalurahan Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License