KKN UGM adakan Sosialisasi Budidaya Ikan dalam Ember dan Budidaya Ikan Wader Pari di Karangtengah

01 Agustus 2022 14:13:09 WIB

KKN-PPM UGM berkolaborasi dengan Tim Teknologi Tepat Guna (TTG) Fakultas Biologi - Fakultas Pertanian UGM mengadakan sosialisasi Budidaya Ikan Dalam Ember dan Budidaya Ikan Wader Pari di GOR Satria Bangsa, Kalurahan Karangtengah pada Jum'at (29/7), mulai dari pukul 13.00-15.00 WIB.

Sosialisasi ini dihadiri oleh pemuda/i, masyarakat umum dan peternak di Kalurahan Karangtengah. Pembicara dalam sosialisasi ini ialah Nur Indah Septriani, S.Si., M.Sc., Ph.D. yang memberikan materi mengenai budidaya ikan dalam ember dan Dr. Bambang Retnoaji, M.Sc yang diwakili Gama Wader menyampaikan tentang budidaya ikan wader pari.

Acara ditutup dengan serah terima 50.000 butih benih telur wader pari kepada perwakilan pemuda/i dusun Karangtengah dan Pucunggrowong.

Komentar atas KKN UGM adakan Sosialisasi Budidaya Ikan dalam Ember dan Budidaya Ikan Wader Pari di Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License