Muskal tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2023

RISKA RIADANI 08 Agustus 2022 09:50:30 WIB

Bamuskal Karangtengah Adakan Muskal tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2023.

Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Karangtengah mengadakan musyawarah kalurahan yang membahas mengenai Rencana Kerja Pemerintah (RKP) untuk tahun 2023.

Acara yang diadakan pada Jumat (5/8) di GOR Satria Bangsa ini diawali dengan sambutan Lurah Karangtengah, Bapak Haryanto. Selanjutnya, dilanjut dengan sambutan dari Panewu Kapanewon Imogiri yang diwakili oleh Kepala Jawatan Praja, Ibu Mety Primadona, S.T.

Pembahasan mengenai RKP awalnya menyebutkan mengenai point-point penting yang akan dibahas, yang kemudian dilanjut pendetailan materi oleh komisi. Terdapat 4 komisi yang dibentuk yaitu komisi A (membahas mengenai bidang pemerintahan), komisi B (bidang pembangunan), komisi C (bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat) dan D (bidang Kebencanaan). Keempat komisi tersebut bermusyawarah di 4 tempat yang berbeda.

Setelah selesai pembahasan komisi, peserta musyawarah kembali lagi ke GOR Satria Bangsa untuk berdiskusi memilih verifikator dengan hasil sebagai berikut:

1. Insan Gunarjo, S.Pd.I., M.SI (Kemasan)

2. Sriyono (Karangtengah)

3. Maryono (Pucunggrowong)

4. Dwi Nuryahya, S.Pd (Karangrejek)

5. Nazarudin (Mojolegi)

6. Jumali, S.Ag (Numpukan)

7. Uning Hidayati, S.Pd (Unsur Perempuan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

SAKSIKANLAH TURNAMEN BOLA VOLY DI LAPANGAN GALOMBO MOJOLEGI

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License