BUMKAL Karang Makmur Adakan Sosialisasi dan Pengenalan Pengurus ke 6 Padukuhan di Karangtengah

25 Agustus 2022 12:27:05 WIB

Badan Usaha Milik Kalurahan (Bumkal) Karang Makmur merupakan bumkal yang ada di Kalurahan Karangtengah. Dengan berakhirnya kepengurusan Bumkal yang lama, dibentuklah pengurus baru pada akhir bulan Juli 2022.

Dalam rangka mengenalkan diri kepada masyarakat kalurahan Karangtengah yang dibarengi dengan urgensi pengelolaan sampah, kepengurusan baru Bumkal Karang Makmur mengadakan sosialisasi sekaligus perkenalan ke semua pedukuhan, yang bertempat di Rumah Dukuh masing-masing padukuhan, pada :

Jum'at, 12 Agustus 2022 di Padukuhan Numpukan

Sabtu, 13 Agustus 2022 di Padukuhan Kemasan

Minggu, 14 Agustus 2022 di Padukuhan Karangtengah

Senin, 15 Agustus 2022 di Padukuhan Mojolegi

Jum'at, 19 Agustus 2022 di Padukuhan Pucunggrowong

Sabtu, 20 Agustus 2022 di Padukuhan Karangrejek 

Kegiatan ini membahas mengenai program-program yang akan dilaksanakan oleh bumkal, serta sosialisasi mengenai pengelolaan sampah yang sebelumnya dikelola pemerintah kalurahan, kini dikelola oleh Bumkal Karang Makmur. Sehubungan dengan hal tersebut, retribusi sampah yang sebelumnya gratis, kini mulai berbayar.

Adanya sosialisasi ini sangat diperlukan untuk mendengar masukan, usulan, serta tanggapan dari masyarakat mengingat program pengelolaan sampah berhubungan langsung dengan masyarakat.

Komentar atas BUMKAL Karang Makmur Adakan Sosialisasi dan Pengenalan Pengurus ke 6 Padukuhan di Karangtengah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License