Pentas Seni Ketoprak Mataram dan Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan di Padukuhan Karangrejek

25 Agustus 2022 16:48:29 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan, Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Pentas Seni Ketoprak Mataram "Sekar Budoyo Mudo" dengan lakon Hadipati Rantam Biru Mbalelo di Lapangan Mini, Termalang, Karangrejek pada Rabu (24/8).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Lurah Karangtengah, Haryanto dan Pejabat Kalurahan Karangtengah.

Sebelum penampilan Ketoprak Mataram, terlebih dahulu Haryanto memberikan sambutannya, kemudian Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan oleh Halim. Dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan oleh Halim dan diserahkan kepada Haryanto.

Acara ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar, bahkan di luar Padukuhan Karangrejek juga ikut menyaksikan Pementasan Ketoprak Mataram dan Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan. 

Harapannya dengan adanya pentas seni ini dapat ikut serta melestarikan Budaya Jawa yang mulai terkikis akibat perkembangan zaman.

Komentar atas Pentas Seni Ketoprak Mataram dan Peresmian Listrik 3 Phase & Limasan di Padukuhan Karangrejek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License